Gelar Patroli Dialogis, Polsek Plumpang Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Ds. Kedungrojo Kec. Plumpang


Polsek Plumpang Polres Tuban – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kepolisian Sektor (Polsek) Plumpang Polres Tuban melaksanakan Patroli dan sambang dialogis, kepada masyarakat Selasa (17/01/2023) 

Sejumlah petugas berpakaian lengkap mendatangi para pengunjung serta pemilik warung kopi (Wakop) di seputaran Ds. Kedungrojo

Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. mengatakan, kegiatan Patroli dan sambang dialogis dalam upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya warga yang ada di Desa Kedungrojo Kec. Plumpang

Pada saat kita melakukan patroli, kami menitipkan pesan – pesan Kamtibmas diantaranya, menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada akan maraknya aksi curanmor.

Masyarakat diharapkan menjadi polisi bagi diri sendiri, guna meminimalisir tindak kejahatan diwilayah masing – masing,” jelas Bripka Ach. Feri Abidin, S.H.

Kami meminta kepada masyarakat khususnya warga Ds. Kedungrojo Kec. Plumpang agar lebih meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan lain, mengantisipasi adanya tawuran antar remaja / gangster serta balap liar yang kerap terjadi.

Kami mengharapkan masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing masing. Dan tidak segan untuk melapor kepada pihak Kepolisian khusus nya Polsek Plumpang jika ada peristiwa atau kejadian yang berpotensi menimbulkan suatu tindak kejahatan, demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” pintanya.

Related Posts

Posting Komentar