Personel Polsek Plumpang Laksanakan Patroli Dialogis untuk Cegah Kenakalan Remaja

 

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam hari, personel Polsek Plumpang Polres Tuban Polda Jatim melaksanakan patroli di daerah rawan kejahatan dan pada jam-jam rawan. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja, termasuk aksi balap liar yang mungkin terjadi di malam hari, Rabu, 14 Agustus 2024.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Plumpang jmemberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para remaja, agar tidak terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum seperti balap liar. Mereka diajak untuk lebih peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta untuk selalu mematuhi peraturan yang ada.

Personil Polsek Plumpang Aipda Ali Fauzi menekankan bahwa Polsek Plumpang berupaya keras untuk menjaga keamanan di wilayah Plumpang, terutama pada malam hari, saat potensi terjadinya tindak kriminalitas meningkat. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Dengan adanya patroli malam dan dukungan dari masyarakat, kami berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib di wilayah Plumpang. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindak tegas segala bentuk pelanggaran hukum yang terjadi,” pungkasnya
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar