KAPOLSEK PLUMPANG BINLUH ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA DI SMAN 1 PLUMPANG


Polsek Plumpang Polres Tuban - Kapolsek Plumpang IPTU Nuril Huda, S.H. bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Ngatmin dan Kanit Intel Aipda Ali Mukti, S.H. memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa SMAN 1 Plumpang, Rabu, (24/01/2024).

Dalam kegiatan penyuluhan dan pembinaan terhadap para pelajar dalam upaya untuk mencegah atau mengurangi tingkat kenakalan remaja pada anak anak sekolah.


Dalam kegiatan penyuluhan dan pembinaan yang disampaikan oleh Kapolsek Plumpang IPTU Nuril Huda kepada para pelajar SMAN 1 Plumpang dampak dari kenalakan remaja pada anak anak SMA.

Adanya kegiatan ilegal konvoi, balap liar perkelahian, pengeroyokan , pengrusakan di tekankan kepada Siswa Siswi SMAN 1 Plumpang untuk tidak ikut ikutan Menjadi bagaian dari mereka. "Saya yakin adik adik anak yg berbakti & anak cerdas bisa memilah pergaulan diluar sekolah yang lebih baik". Ujar Bapak Kapolsek Plumpang

"Taati Peraturan Lalulintas & Tidak Boleh Melakukan arak-arakan apalagi menggunakan Knalpot Brong saat ini Polres Tuban gencar melaksanakan Razia knalpot brong, Bagi adek adek pelajar yang ikut perguruan silat/ seni beladiri agar di gunakan yang bermanfaat untuk mengukir prestasi, saling menjaga tali persaudaraan antar perguruan silat, jangan terprovokasi adanya berita hoaxs di medsos, Belajar yang rajin taati tatatertib sekolah dan Patuhi Perintah orangtua/Bapak ibu guru di sekolah agar menjadi generasi penerus bangsa yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa & negara". imbuh Bapak Kapolsek Plumpang IPTU Nuril Huda, S.H.



Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar