Kapolsek Plumpang bersama anggota laksanakan JUM'AT CURHAT guna serap aspirasi masyarakat


Polsek Plumpang Polres Tuban - Kapolsek AKP. Wahyu Dwi Waluyo, S.H. melaksanakan giat Jumat Curhat bertempat di Kantor Desa Sumurjalak, Kec. Plumpang, Kab. Tuban, Jum’at (6/1/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Sumurjalak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumurjalak, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah elemen masyarakat Desa Sumurjalak, Kec. Plumpang, Kab. Tuban. 

Kapolsek Plumpang menambahkan, Program 'Jumat Curhat' yang digagas Kapolda Jatim ini diperuntukkan bagi Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.

Kapolsek Plumpang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini yang telah mendukung Kepolisian khususnya Polsek Plumpang dalam menjaga Kamtibmas di wil. Kec. Plumpang, Kab. Tuban. 

Dalam kesempatan tersebut, Sdr. Supandi perwakilan tokoh masyarakat desa Sumurjalak memberikan apresiasi kepada Polsek Plumpang yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ucapnya.

Related Posts

Posting Komentar