Wujud Kepedulian dan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Plumpang Bantu Warga Menyeberang Jalan

Polsek Plumpang Polres Tuban – Sebagai wujud Anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Personil Polsek Plumpang Polres Tuban melaksanakan pengaturan pagi di pertigaan depan Kantor Kecamatan Plumpang yaitu membantu menyeberangkan warga di Kec. Plumpang, Rabu 25 Januari 2023 pukul 07.00 wib

Kegiatan pengaturan setiap hari merupakan kegiatan Rutin Polsek Plumpang Polres Tuban dalam membantu pengguna jalan baik itu pejalan kaki maupun pengguna kendaraan untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan dan menciptakan rasa aman mengingat kegiatan aktivitas pada pagi hari maupun sore cukup ramai.

Pada kegiatan tersebut personil Polsek Plumpang membantu warga serta anak sekolah menyeberang jalan yang ingin melakukan aktifitas pada pagi hari untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

“Terima kasih bapak polisi yang setiap pagi sudah membantu kami menyeberang dan melancarkan aktifitas kami” Ungkap salah satu masyarakat Plumpang yang terbantu dengan Kehadiran Polisi di jalan di pagi hari.

Related Posts

Posting Komentar