Silaturahmi Dengan Warga Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Kec. Plumpang


Polsek Plumpang - Anggota Polsek Plumpang Aiptu Dwi Sampurno melakukan Giat Dialogis dan Silaturahmi dengan Saudara PRAPTO selaku Tokoh Masyarakat Desa Kedungsoko Pada hari Jum'at (24/02/2023) guna menjalin Silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan Sambang/mengunjungi Desa ini rutin dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal”. Ungkap Aiptu Dwi Sampurno, S.H.

Selain itu, apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Polsek Plumpang agar dapat di cegah sedini mungkin sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yg dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Aiptu Dwi Sampurno, S.H.

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat mendapatkan sambutan yang positif, “Saya berterimakasih pada bapak Polisi yang sudah berkunjung ke tempat kami dan memberikan bimbingan, pengayoman pada kami akan arti penting keamanan,” Ucap Sdr. Prapto

Related Posts

Posting Komentar